harga genset honda

Tampilan Versi Hp gak Seru min Tanpa Notifikasi


dear admin.

saya rasa tampilan kompasiana terbaru lewat hp lumayan bagus plus keren, tapi kalo saya boleh mengeluhkan nih ya, cuma mengeluhkan loh ya tanpa embel-embel minta kaos atau minta di traktir sama admin, swer saya cuma mengeluhkan.

sayakan loginya pake hp android, nah, masalahnya saya loginya pake opera mini, tapi kolom buat menulisnya ko gak bisa diklik, yang bisa diklik cuma kolom judul tulisan sama kolom tagline. masa saya harus nulis di antara dua kolom itu min, engga bangets bukan?


nah sekarang ini saya coba login pake mozila, trus saya coba klik kolom buat nulis, bisa deh, kira-kira apa yang salah ya min, browser opmin sayakah atau tampilan terbaru lewat hp yang masih dalam pengembangan?


eh iya satu lagi nih min, maaf nih kalo kebanyakan ngeluh. ko tampilan notifikasi tulisan terbaru teman dan tulisan yang pernah kita komentari gak ada min, jadi hambar dong, gak bisa kayak sebelumnya asik berinteraksi sesama komentator lainya. saya rasa pengguna kompasiana via hp itu lebih dari 75% lebih banyak ketimbang pake laptop dan sejenisnya. ya gak temen-temen?

gimana nih min, tambahin dong notifikasinya selagi masih dalam pengembangan. please deh, kalo gini aja saya yakin pengguna kompasiana satu persatu akan meninggalkanmu…percaya deh saya berani taruhan…


thank ya min, saya tunggu kaosnya, eh klarifikasi dan tindakanya….hihihihi…


hapy wekend…

“ting


sudruner

bvb



sumber : http://teknologi.kompasiana.com/internet/2013/11/24/tampilan-versi-hp-gak-seru-min-tanpa-notifikasi-612613.html

Tampilan Versi Hp gak Seru min Tanpa Notifikasi | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar