harga genset honda

Akhirnya Saya Jadi Kompasianer (Lagi)


Ah, akhirnya saya menjadi Kompasianer lagi.


Ini akun Kompasiana saya yang kedua, terpaksa dibuat karena akun lama saya (kompasiana.com/astiputrialfasani) tidak bisa lagi dibuka. Ketika saya coba log in, ada pemberitahuan bahwa password saya salah. Setelah itu, saya meminta kepada sistem untuk mengirimkan password ke email saya. Password berhasil masuk ke kotak inbox email saya, tetapi ketika saya coba log in dengan password yang baru itu, tetap saja proses log in saya gagal. Entahlah.


Akhirnya saya memutuskan untuk membuat akun lagi, dan berjanji pada diri sendiri untuk sering membuat postingan di sini. Yah, memang sebelumnya saya jarang membuka dan memposting tulisan di Kompasiana, karena belum ada sarana dan fasilitas yang memadai. Waktu itu, tiap mood menulis sedang menggebu-gebu, saya hanya mengandalkan laptop pinjaman milik teman. Pun mempostingnya harus bolak-balik ke warnet, dan tentu saja mengganggu kelangsungan hidup saya, hehehe (baca: bujet). Koneksinya pun kadang bisa membuat saya seakan ingin nekad membanting monitor. Maklum, akses internet di daerah saya masih jauh dari kata layak.


Sekarang, alhamdulillah keadaan sudah lebih baik. Sejak masuk ke universitas beberapa bulan yang lalu, saya dibelikan laptop sendiri oleh orangtua. Dan meskipun belum berkesempatan membeli modem, sejauh ini tidak ada masalah dengan akses internet karena layanan wi-fi di area kampus saya sangat lancar. Kalaupun toh harus ke warnet, koneksinya juga jauh lebih lancar daripada yang ada di kota asal saya, Blitar.


Intinya, saya senang sekali bisa menjadi Kompasianer lagi. Semoga akun ini lebih baik dan bermanfaat. Aamiin.


Salam Kompasianer!


Malang, 12 Nopember 2013



sumber : http://sosbud.kompasiana.com/2013/11/24/akhirnya-saya-jadi-kompasianer-lagi-610815.html

Akhirnya Saya Jadi Kompasianer (Lagi) | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar