harga genset honda

Kanal Fiksiana di Kompasiana Mobile Phone Kok Ora Ono?


Kanal Fiksiana di Kompasiana Mobile Phone Kok Ora Ono?



Sebenarnya ponsel saya adalah tipe jadul tapi kalau hanya meluncur ke Facebook, Google, melihat E-mail masuk dan Kompasiana sih masih bisa akses. Tapi kali ini saya fokus ke Kompasiana Mobile Phone tentang kanal Fiksiana yang tahu-tahu tidak ada. Itulah saya amati beberapa hari ini!


Makanya saya sedikit menulis hal tentang itu, ketiadaan kanal tersebut (baca: kanal Fiksiana) di Kompasiana Mobile Phone-nya. Maklum kalau paket internetan di laptop saya kuotanya habis jalan satu-satunya ya saya melihatnya lewat ponsel jadul itu. Walaupun lebih nyaman lewat (akses) laptop meluncur ke Kompasiana ketimbang lewat ponsel. Karena itu membuat minus saya bertambah. Tapi kalau buat mendapatkan informasi akurat saya selalu tetap membaca berita-berita di Kompasiana yang diwartakan oleh Kompasianer. No problem!


Tapi bicara kanal Fiksiana di Kompasiana Mobile Phone tidak ada ternyata bukan saya saja yang berpendapat atau mengalami demikian. Tetapi ada juga Kompasianer lain yang sama kebingungan seperti saya. Ibarat sebelas-dua belas kebingungannya dengan saya. Hehe.


Dan yangmenjadi pertanyaan saya sekarang kemana ya kanal Fiksiana di Kompasiana Mobile Phone? Atau, saya saja yang kuper bin kudet. Jika iya tolong berita tahu saya letaknya di mana kanal Fiksiana itu berada jika menggunakan Kompasiana Moblie Phone? Karena apa?


Karena kanal itulah yang menjadi favorit saya jika lagi senggang atau galau dan enjoy setelah kanal Lifestyle dan Humaniora. Di karenakan kanal-kanal itu menambah wawasan dan pengetahuan saya dan menambah pembendaharaan kosa kata saya dalam menulis. Bagaimana dengan Kompasianer yang lain. Kanal apa mana yang menjadi favorit Kalian?


Tapi sebelum itu jawab pertanyaan saya ini dulu ya dimana letaknya kanal Fiksiana itu berada jika menggunakan Kompasiana Moblie Phone?


Semangat Menulis. Selamat Ulang Tahun Kompasiana kelima. Sukses untuk Kompasianival 2013-nya.[]



(Masih) diruangbanyaksuaramemakakantelinga,warnet,23112013




sumber : http://teknologi.kompasiana.com/internet/2013/11/23/kanal-fiksiana-di-kompasiana-mobile-phone-kok-ora-ono-610672.html

Kanal Fiksiana di Kompasiana Mobile Phone Kok Ora Ono? | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar