harga genset honda

Mengapa Harus Takut dengan Jokowi?


Perasaan takut, ketakutan ada pada setiap orang. Wajar-wajar saja kalau ada orang merasa takut berjalan sendirian di malam hari. Ada banyak pikiran menghantuinya sehingga muncul rasa takut. Rasa takut muncul secara tiba-tiba. Ada rasa takut tanpa alasan dan ada juga rasa takut dengan alasan-alasan kuat.


Perasaan takut muncul karena orang tak mampu mengatasi masalah yang sedang dihadapinya. Besok ujian negara sementara anak sekolah belajar asal-asalan maka ia merasa takut menjawab soal ujian. Ia takut jikalau jawaban itu salah dan kemudian tidak lulus ujian.


Banyak capres 2014 mulai ketakukan jikalau Jokowi dicalonkan menjadi presiden 2014. Ketakutan ini memiliki alasan kuat bahwa Jokowi mendapati simpati masyarakat luas. Lembaga survei memenangkan Jokowi sebagai Presiden tahun 2014. Ketakutan ini dengan alasan kuat bahwa untuk menghadapi pemilu 2014 mereka tak mungkin menang jika bersaing dengan Jokowi. Rasa takut ini bisa diatasi dengan beberapa kemungkinan pilihan bisa ditempuh.


1. Pertama, Jika kemampuan terbatas maka pilihan pertama adalah “MUNDUR”. Mundur teratur adalah jalan terbaik untuk menghindari kerugian yang lebih besar dari apa yang bisa diharapkan.


2. Pilihan kedua adalah berdamai sebelum perang. Orang bijak akan duduk dan membuat perhitungkan bawa saya mengunakan sedikit amunisi dengan 1000 tentara untuk melawan satu gudang sejata dengan 100.000 tentara adalah mustahil untuk menang dalam pertempuran ini. Oleh karena itu secepat mungkin berdamai sebelum perang dimulai.


3. Biasanya orang memilih kerugian terkecil tetapi yang satu ini adalah dengan kasat mata memilih siapa tahu buah durian itu jatuh secara tiba-tiba tanpa ada angin.


Mana seharusnya dipilih? Ini bukan ujian pilihan ganda seperti anak-anak SD. Ada team ahli yang telah dan sedang bekerja untuk mempelajari peta kekuatan politik menjelang pemilu 2014. Menarik untuk dipertontonkan.



sumber : http://politik.kompasiana.com/2013/11/24/mengapa-harus-takut-dengan-jokowi-612726.html

Mengapa Harus Takut dengan Jokowi? | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar