harga genset honda

Belajar Servis Komputer Online




Komputer dan Laptop saat ini adalah komponen primer dalam setiap aspek pertumbuhan teknologi, usaha dan gaya hidup. Setiap periode akan terus hadir laptop dan komputer dalam berbagai seri dan spesifikasi yang memuncak pada cepatnya pertumbuhan pengguna komputer dan laptop.


Bertolak belakang dengan hal tersebut, dari 100 pengguna komputer mungkin dapat dipastikan bahwa hanya 30 orang saja yang dapat menggukan komputer secara baik dan benar, hanya 20 orang saja yang dapat melakukan perawatan kecil pada komputer dan laptop, dan tidak kurang dari 10 orang yang dapat melakukan perbaikan maupun servis rutin pada setiap trouble yang terdapat pada komputer tersebut.


Artinya apa? Pengguna komputer lebih memanfaatkan komputer secara fungsional dan hanya menerima komputer dalam keadaan baik, sedangkan setiap trouble dan kerusakan lebih banyak dikeluhkan pada Ahli Komputer yang disebut dengan teknisi komputer yang persentasenya masih sangat kecil jika dibandingkan dengan banyaknya pengguna komputer yang terus mengalami trouble akibat TIDAK MAMPU MERAWAT dan memperbaiki kerusakan sederhana pada komputer dan laptop yang digunakan, sulitnya lagi, pengguna komputer bahkan tidak sepenuhnya tau apa yang menjadi penyebab dan bagaimana cara mengetahui kerusakan komputer dan laptop secara pasti, masih percaya pada isu dan belum mampu menganalisa kerusakan perangkat keras dan lunak pada komputer dan laptop yang digunakan.


Lalu bagaimana?

Dari permasalahan banyaknya pengguna komputer, minimnya teknisi komputer, dan kompleksnya masalah komputer. Tidak ada kata lain yang lebih meyakinkan kita semua, selain Setiap Individu sudah selayaknya paham sedikit tentang cara merawat dan memperbaiki kerusakan sederhana pada komputer dan laptop. Jika ingin lebih expert bisa pula mempelajari Ilmu Service Komputer dan laptop lewat lembaga kursus atau belajar secara otodidak.


Sebuah Tawaran yang dinilai cukup baik untuk saat ini, melihat mahalnya biaya kursus teknisi komputer dan laptop, mahalnya harga buku cetak. Sehingga pertumbuhan belajar komputer Online di Indonesia akhir-akhir ini lebih berkembangm sebab secara jelas belajar online adalah solusi belajar cepat, hemat waktu dan biaya namun efektif. Belajar Servis Komputer dan Laptop secara Online saat ini juga sudah dimodifikasi dengan sistem DISKUSI Online di Forum, dan transfer ilmu serta pemahaman lewat VIDEO pembelajaran Intensif maupun Ebook Teknisi Komputer yang memang secara nyata telah membantu, silahkan pelajari riset tentang pertumbuhan Belajar Online di Indonesia.


Takut penipuan Belajar Komputer Online?


Melihat banyak sekali penipuan baik barang dan jasa yang dipromosikan secara online di Internet, membuat sebagian konsumen dan pengguna komputer menjadi jera untuk belanja. Itu sama sekali tak perlu, selama dapat memahami ciri-ciri dari Toko Online Penipu yang ada di Internet. Untuk itu Belajar Komputer Internet adalah salah satu modal yang dapat kita jadikan start sebelum belajar komputer secara Online.


Kesimpulan dari saya, jika anda ingin menjadi seorang yang handal dalam menggunakan, merakit, merawat dan memperbaiki kerusakan pada komputer, laptop serta semua perangkatnya. Itu adalah keinginan mulia dari anda, belajarlah secara otodidak jika ikut kursus anda tidak mampu karena biaya atau karena tempat yang tidak memungkinkan. Meski demikian, jika memang ada sarana yang dapat mempermudah anda belajar, manfaatkan segera. Keluarkan sedikit modal anda untuk skill anda yang dapat menghemat keluarnya uang secara berkala.


Melalui post ini juga, jika sahabat tertarik untuk Belajar Komputer, lewat Media Sekolah Online. Saya siap merekomendasikan pilihan tempat kursus belajar komputer yang anda mau, saya juga bisa merekomendasikan situs belajar bahasa inggris aktif dan menyenangkan.


>> Situs Belajar Komputer << | >> Toko Ebook Komputer << | >> Kursus Bahasa Inggris << | >> Sekolah Online <<




sumber : http://teknologi.kompasiana.com/terapan/2013/11/25/belajar-servis-komputer-online-614101.html

Belajar Servis Komputer Online | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar